Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Syukur (T.83)

Syukur (T.83)

Syukur..kata yang sedikit ini ternyata punya makna yang sangat besar. Kita selalu diharuskan untuk mau bersyukur setiap hari. Begitu banyak curahan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Kalau kita hitung-hitung mungkin tak akan selesai kita menghitungnya.

Contohnya saja kesehatan. Kita sudah diberi kesehatan oleh Allah SWT. Kalau kita lihat begitu banyak saudara/teman kita yang tidak bisa menikmati hidup yang sehat. Setiap hari mereka terbaring di rumah sakit. Sehingga tidak bisa pergi ke mana-mana. Sementara kita yang hidup sehat, bebas bepergian dan nyaman menghirup udara yang segar. Sudah seharusnya kita memperbanyak rasa syukur kepada sang pencipta.

Itu baru satu contoh kecil, masih banyak lagi contoh yang lainnya. Untuk itu marilah kita bersyukur dengan mendekatkan diri kepada-Nya. Caranya adalah dengan selalu mengingat-Nya, menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangan-Nya. Semoga kita termasuk golongan hamba yang selalu bersyukur setiap saat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pencerahannya il.

04 Jul
Balas

Benar sekali bun,,alhamdulillah..

04 Jul
Balas

Benar sekali bun,,alhamdulillah..

04 Jul
Balas

Masya Allah. Mantul bu...

04 Jul
Balas



search

New Post